Jumat, 27 Maret 2015

Family Mart Akan Buka Banyak Gerai di Tahun 2015


Jaringan minimarket terbesar kedua di dunia, Family Mart terus memperluas pasarnya di Indonesia. Rencananya, pada 2015, Family Mart Indonesia (FMI) akan menambah sebanyak 10-15 toko barunya.

"Tahun ini, kami mau buka 10-15 toko baru, terbanyak masih di Jakarta. Namun, ke depannya, perusahaan akan berekspansi di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung dan Surabaya," ujar Managing Director Family Mart Indonesia, Andre Gunawan  dikutip dari VIVA.co.id.

Andre menjelaskan, hingga saat ini, sudah ada 21 toko Family Mart yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Dia menyebutkan, khusus untuk DKI Jakarta sekitar 15-17 toko.

Selain itu, lanjut Andre, kekuatan terbesar dari perusahaan dalam menarik pelanggan adalah terletak pada pelayanan yang diberikan dan suasananya. Jadi, katanya, para pelanggan yang datang dapat merasakan kenyamanan.

Family Mart Indonesia pertama kali hadir di Bulungan, Jakarta pada Oktober 2012. Toko minimarket ini merupakan terbesar kedua di dunia setelah Seven Eleven yang keduanya merupakan ritel asal Jepang.

Keberadaan Family Mart juga berkembang di negara-negara Asia lainnya. Sebut saja, Vietnam, Filipina, Taiwan, Korea, Tiongkok, Jepang, dan Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar