Jumat, 08 Mei 2015

Mencari Digital Marketing Agency Terbaik


Seiring dengan berkembangnya duni internet maka kian menjamur juga teknologi digital dan berbagai aplikasi pendukung lainnya.Salah satunya adalah digital marketing agency untuk mendukung iklan online dan strategi pemasaran.

Banyaknya perusahaan atau digital marketing agency di Indonesia tentu merupakan imbas dari meningkatnya pengguna internet di seluruh dunia. Pesatnya kemajuan dunia internet dan teknologi digital telah telah memberi perubahan terhadap dunia marketing, dari cara konvensional (marketing offline) menuju era digital marketing (marketing online).

Jika dilihat dari sisi konsumen, tentu akan semakin menambah opsi atau pilihan digital agency. Oleh karena itu, Anda harus lebih teliti dan jeli dalam memilih digital marketing agency.
Sebelum Anda memutuskan untuk memilih digital marketing agency, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari informasi tentang kredibilitas perusahaan atau agency tersebut. Dengan mengetahui kredibilitas perusahaan, Anda akan lebih yakin bahwa marketing agency tersebut cukup profesional untuk menangani project Anda.

Hal kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan melihat dan mempelajari hasil kerja dari portfolio atau klien-klien yang pernah ditangani. Hal ini bisa memberikan gambaran mengenai kualitas atau hasil kerja digital marketing agency tersebut.


Salah satu digital marketing agency Jakarta yang terbaik adalah LumiOne karena sudah berpengalman sejak 2010.

1 komentar:

  1. Memang benar kita harus mencari digital marketing agency secara lebih teliti dan jeli agar mampu meningkatkan penjualan produk. Terima kasih gan untuk artikelnya

    BalasHapus