Jumat, 26 Juni 2015

Konten Wajib yang Harus Ada di Website Perusahaan


Mempunyai desain yang menarik tidaklah cukup agar suatu website perusahaan yang dibangun dapat menjadi website yang besar dan dikunjungi banyak pengunjung. Perlu didukung dengan konten yang jelas, akurat, orisinil, dan sesuai target pengunjung supaya bisa meningkatkan optimasi website. Beberapa konten tidak hanya menarik pengunjung tapi juga wajib ada sebagai salah satu bagian penting di website perusahaan anda, berikut beberapa konten wajib di website perusahaan Anda:

Service/Product Page
Halaman atau konten ini menjadi setelah halaman utama/homepage, tuliskan pelayanan atau produk yang ditawarkan dengan sangat detail dan sesuai fakta, dikarenakan calon konsumen Anda ingin mengetahui apa yang dapat Anda berikan kepada mereka dan akan memberikan kepercayaan mereka untuk Anda.

Contact Page
Halaman Kontak atau informasi kontak akan mengarahkan pengunjung kemana mereka harus pergi untuk mendapatkan produk/jasa yang disediakan, halaman ini sangat vital untuk perkembangan penjualan produk atau jasa Anda, tuliskan informasi yang jelas seperti alamat perusahaan, nomor telepon, email, akun ym dan informasi lainnya yang dapat digunakan konsumen untuk dapat menghubungi perusahaan Anda denga cepat.

Testimonials Page
Agar Calon konsumen Anda mengetahui seberapa bagus pelayanan atau produk/jasa yang Anda jual, tempatkan konten testimonial di bagian yang paling gampang dilihat dan diakses oleh pengunjung. Konten  ini isi harus sesuai fakta dan disertai nama pemberi testimoni dan berikan link untuk membuat testimoni baru agar setiap konsumen tertarik ikut memberikan testimoni langsung dihalaman tersebut. halaman ini akan meningkatkan kepercayaan calon konsumen terhadap perusahaan Anda.


Mencari penyedia jasa pembuatan website perusahaan yang bisa memberikan konten tersebut secara profesional akan membuat kredibilitas perusahaan Anda di mata calon pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar