Jumat, 12 Juni 2015

Forum Online Menjadi Tempat Promosi Paling Ampuh


Untuk sebuah produk baru yang akan diluncurkan, memilih tempat promosi memang tidak boleh sembarangan. Karena jika salah, waktu dan biaya hanya akan terbuang percuma. Bagaimana tidak, udah capek-capek kampanye, tapi tak ada sedikitpun orang yang melirik.

“Pemilihan tempat promosi memang menjadi salah satu faktor penting dalam berkampanye. Saya pernah punya pengalaman, dari seratus brosur yang saya sebar, cuma satu orang yang registrasi,” kata Ryan Gondokusumo, CEO sekaligus founder Sribu.com.

Pengalaman tersebut bisa dijadikan sebuah pelajaran yang berharga bagi pengusaha yang akan mempromosikan produk terbarunya. Sama halnya dengan alasan orang memilih membagikan brosur untuk promosi, keramaian juga ada pada forum diskusi online. Inilah yang membuat kenapa banyak orang yang jualan di forum seperti kaskus. Untuk anak muda yang menggilai fashion, darahkubiru.com mungkin menjadi tempat yang cocok.

“Kami juga promosi di darahkubiru.com, karena kami tahu banyak yang mampir ke sana untuk melihat perkembangan gaya anak muda,” ucap Michael Nugroho, Direktur Smith Pomade.
Forum online memang bisa langsung tertuju pada target market maka kampanye Anda akan semakin di lihat. Forum online juga bisa di kombinasikan dengan iklan online seperti menggunakan jasa digital marketing agency Jakarta supaya memperkuat kampanya Anda.

Iklan online tersebut akan menambah impresi terhadap kampanye Anda, sehingga akan menimbulkan sebuah efek yang sangat viral.

Penasaran dengan cara kerja iklan online? segera hubungi jasa digital marketing agency.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar