Jumat, 06 Februari 2015

Gunakan Jasa Pembuatan Website Perusahaan Untuk Menghindari Hacker


Jasa Pembuatan Website Perusahaan. Mempunyai website memang suatu keharusan bagi mereka yang ingin menjalani bisnis dengan lebih mudah. Karena online saat ini sangat luas dan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Namun kemudahan dan keleluasaan ini juga memberikan banyak kesempatan bagi orang-orang iseng untuk memberikan kita rasa takut.

Sebut saja ulah hacker yang selalu menghantui website Anda. Mulai dari kehilangan data sampai tidak bisa diaksesnya website karena serangan hacker. Begitu pentingnya sebuah data bagi kita, perlu kita menjaga website dan benar-benar waspada dalam melindungi website dari serangan hacker.

Menggunaka jasa pembuatan website perusahaan adalah salah satu mengatasi masalah mengenai serangan hacker, karena penyedia jasa biasanya menawarkan paket untuk selalu maintenance website tersebuty 24/7. Namun jika penyedia jasa tersebut tidak memberikan layana tersebut Anda juga bisa mengatasi masalah hacker dengan cara menambah kontrol keamanan website Anda.


Meningkatkan kontrol akses admin di website kita adalah cara mudah yang berlaku untuk semua yang tidak kita inginkan diserang oleh hacker. Menggunakan nama pengguna dan password yang tidak mudah ditebak. Mengubah database dari prefix standar dari WP6 ke sesuatu yang acak dan sulit ditebak. Batasi juga jumlah login dalam waktu tertentu. Lakukan saja reset password, karena account email dapat di hacked juga. Jangan pernah mengirimkan rincian login melalui email, karena pengguna yang tidak sah bisa memperoleh akses ke akun tersebut.

LumiOne adalah jawaban untuk jasa pembuatan website perusahaan yang aman

Salah satu penyedia jasa pembuatan website perusahaan yang mempunyai reputasi bagus adalah LumiOne. Berdiri sejak tahun 2010 dan telah berpengalaman dalam membuat website perusahaan skala kecil, menengah atau besar. Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan website perusahaan di Jakarta maka saya sarankan untuk menghubungi LumiOne.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar